Banyak Makan Korban, Agus Haris Usul Penutupan Traffic Light di Turunan RSUD

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kasus kecelakaan beruntun di Jalan S Parman Kelurahan Gunung Telihan Kecamatan Bontang Selatan mendapat sorotan dari banyak pihak, salah satunya Wakil Ketua DPRD Bontang Agus Haris.

Ia mengusulkan agar traffic light di turunan RSUD Taman Husada Bontang ditutup. Mengingat di lokasi tersebut banyak terjadi kecelakaan.

“Atau traffic light dipindah, kalau tidak, akan ada kecelakaan terus, tapi nanti kita koordinasikan dengan pihak terkait,” ujarnya.

Solusi penutupan ini merupakan jangka pendek, sedangkan untuk jangka panjang menurut Ketua DPC Gerindra itu memungkinkan untuk membuat jembatan layang maupun memangkas tanjakan tersebut. “Itu jangka panjang, ini sementara waktu. Harus dipikirkan serius intinya, karena sudah banyak memakan korban,” ujarnya.

Agus Haris juga telah meminta komisi 3 untuk segera melakukan koordinasi dengan Dinas Perhubungan dan kepolisian terkait keberadaan traffic light di turunan RSUD.

“Saya sudah minta untuk segera melakukan koordinasi, ayo kita kaji sama-sama,” pungkasnya saat menjenguk korban tabrakan beruntun di RSUD Taman Husada, Senin malam (2/3/2020).

Reporter : Yulianti Basri

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PKD Kecamatan Bontang Barat

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply