Diantar Ribuan Pendukungnya, Joni Muslim : Dulu Saya Dilamar, Sekarang Saya Melamar

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Joni Muslim menjadi yang terakhir mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon wakil wali kota ke Partai Golongan Karya (Golkar), Jumat sore (10/1/2020).

Diantar oleh ribuan pendukungnya, Joni memilih long march atau berjalan kali dari Cafe planet Football Jalan MH Thamrin menuju kantor Golkar yang terletak di Jalan Pattimura.

Joni mengaku telah siap untuk maju mendampingi Neni Moerniaeni pada pemilihan kepala daerah tahun ini, menggunakan perahu partai besutan Airlangga Hartarto tersebut.

“Saya siap lahir dan batin. Dulu saya dilamar, sekarang saya yang melamar beliau (Neni Moerniaeni),” sebutnya.

Ketua Partai Nasdem Bontang itu menyebut bahwa kemunduran dirinya pada Pilkada sebelumnya, karena merasa belum begitu memahami dunia politik, sehingga kapasitasnya sebagai pengusaha, dirasa tidaklah cukup untuk menjadi modal menjadi orang nomor dua mendampingi Neni Moerniaeni kala itu.

“Saya sudah menciptakan dua kader, dan dua periode selalu naik dan duduk di kursi parlemen. Sekarang saya ingin meneruskan dan membantu program Bu Neni dalam menciptakan SDM Bontang yang lebih baik serta berkualitas,” paparnya.

Sementara soal persyaratan sosialisasi ke kelurahan di Bontang, menurut kakak anggota DPRD Faisal ini, telah ia jalankan jauh sebelum diwajibkan oleh Partai Golkar.

“Hampir semua kelurahan sudah kita sentuh. Tapi yang terkuat di wilayah Loktuan, Tanjung Laut, Bontang Lestari, sampai di wilayah Belimbing, intinya hampir merata semua kelurahan,” pungkasnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Leave a Reply