Setelah Kakek, Nenek Sri Korban Elpiji Bocor Meninggal Dunia

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Sepekan lebih pasca kematian kakek Abdul (65) Warga RT 17 Kelurahan Guntung Kecamatan Bontang Utara, kini Senin (9/3/2020) sang Istri Sri Bulan (60) ikut menyusul. Suami istri tersebut mengalami luka bakar akibat tersambar api, pada Senin (24/2/2020) lalu. Hal itu disebabkan, tabung gas elpiji di kediaman mereka bocor.

Diketahui, sang nenek meninggal dunia pada pukul 04.00 dini hari, di Balikpapan. Ia dirujuk ke rumah sakit di Balikpapan, lantaran luka serius yang dialaminya. Sri Bulan mendapat luka bakar pada bagian wajah, tangan dan kaki.

Dikatakan tetangga sekaligus Ketua RT 11 Kelurahan Guntung Bontang Utara, Hasanuddin, korban dimakamkan pada Senin sore tadi. Sebelum menghembuskan nafas terakhirnya, ia sempat menjalani operasi.

“Luka bakar kata dokter sampai 45 persen, sudah operasi juga, tapi memang sudah tidak bisa bertahan,” ujarnya.

Diketahui kakek dan nenek itu tinggal di sebuah rumah kontrakan kecil, mereka merupakan pasangan disabilitas, Abdul penderita tunawicara, sementara Sri Bulan tunarungu. Sehari-harinya Abdul bekerja membersihkan masjid di sekitar tempat tinggalnya, ia dibantu oleh istrinya Sri Bulan.

Reporter : Yulianti Basri

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Simpan Sabu 2,11 Gram, Pemuda Teluk Pandan Ditangkap Polisi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply