Siap Bertarung di Pilkada 2020, Adibas Bentuk Tim Seribu

KITAMUDAMEDIA, Bontang –  Perhelatan akbar pemilihan kepala daerah sudah didepan mata, beberapa calon mulai memunculkan diri bersama kekuatan besar di belakangnya.

Salah satu pasangan calon yang lebih dulu terang – terangan yakni pasangan Adi Darma – Basri Rase (Adibas). Keduanya secara tidak langsung mendeklarasikan diri melalui berbagai alat peraga kampanye dan mulai membentuk tim pemenangan pilkada akhir 2020 mendatang.

Menurut salah satu tim pemenangan Adibas, Suwartono  menyebutkan telah melakukan langkah awal menuju suksesi pilkada dengan beragam langkah strategis, salah satunya adalah pembentukan tim khusus.

Pembentukan tim khusus ini guna menjawab keinginan masyarakat Bontang, mendengar aspirasi masyarakat yang berkembang dan menginventarisir potensi peraih kemenangan pada suksesi ke depan. Tim yang dimaksud diantaranya adalah tim penjaringan relawan dan tim khusus kelurahan.

“Tim sudah terbentuk dan telah bekerja hampir di setiap sudut Bontang, sekitar seribu orang lebih di 3 Kecamatan. Kita punya target jangka pendek, diharapkan bulan Mei semua sudah selesai, sehingga menuju tahapan pilkada sampai pencoblosan, semua siap.” Ujarnya saat ditemui oleh awak media.

Ditanya soal target utama dan sistem lapangan, pria yang juga ketua harian Partai Kebangkitan Bangsa ini belum mau membocorkannya, namun ungkapnya tim lapangan yang telah dibentuk sebanyak seribu orang lebih tersebut telah bergerak, menyaring aspirasi dan menciptakan loyalis Adibas yang nantinya akan dikerucutkan pada hari pemilihan nanti.

“semua strategi kami telah perhitungkan matang-matang, dan tim yang kami namakan tim seribu itulah yang akan bergerak di 3 Kecamatan yang ada di Bontang. Kami optimistis memenangkan Pilkada Bontang” pungkasnya (*/redaksi)

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Orang Tua Wajib Tahu, Berapa Tinggi Ideal Anak Laki-laki?

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply