Donasi Masyarakat Diterima Akmal, Bocah yang Tersiram Kuah Santan Panas

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Redaksi kitamudamedia.com menyalurkan bantuan donasi untuk Akmal bocah yang tersiram santan panas hingga mengakibatkan sekujur tubuhnya melepuh dan harus dirawat di rumah sakit Pupuk Kaltim, Senin (04/05/2020).

Donasi bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 1,7 Juta dihimpun dari para pembaca kitamudamedia.com selama 2 hari.

Murni, ibu korban mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah ikhlas membantu dan mendoakan kesembuhan putranya.

“Terima kasih atas perhatiannya, Insya Allah bantuan ini akan kami gunakan sebaik mungkin,” ujarnya.

Kondisi Akmal (8) kini semakin membaik. Ia telah menjalani operasi, setelah sebelumnya mengalami luka bakar mencapai 40 persen.

“Sudah bisa makan. Semoga cepat sembuh, bisa pulang ke rumah. Kemarin itu paling parah dari perut sampai paha mbak,” katanya.

Diketahui, Nasib nahas menimpa bocah 6 tahun Warga RT 31 Kelurahan Tanjung Laut Indah, Bontang Selatan. Anak laki-laki yang juga merupakan penyandang disabilitas ini mengalami luka bakar setelah tersiram kuah santan panas, Kamis (30/4/2020) sekira pukul 10.00 Wita.

Ia harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Pupuk Kaltim, setelah sebelumnya dilarikan ke Puskesmas Bontang Selatan 1. Siraman kuah santan dari wajan membuat kulit Akmal melepuh. Ia harus menjalani operasi untuk menangani luka bakarnya yang mencapai 40 persen.

“Luka bakar dari bagian dada, perut, kemaluan, paha, punggung, paha kanan, hingga bokong,” ujar dr. Livia Fitriati dokter umum Puskesmas Bontang Selatan 1.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Jelang Salat Ied, Masjid dan Musala Disemprot Disinfektan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply