Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Nekat ke Beras Basah, Pengunjung Dihukum Push Up & Diminta Pulang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Sekitar 20 pengunjung Beras Basah, Selasa (26/5/2020) dihukum push up oleh aparat yang bertugas memantau destinasi wisata yang saat ini masih ditutup lantaran pandemi Covid-19.

Polisi Perairan dan Udara (Polairud) dan TNI Angkatan Laut juga meminta mereka untuk segera pulang.

Dikatakan Kasat Polairud melalui Komandan Kapal Patroli Polairud Bontang Brigpol Yudi Siswanto, pihaknya melakukan tindakan terhadap wisatawan yang nekat berwisata di tengah pandemi Covid-19.

“Cari celah, kita lakukan penindakan,” ungkapnya.

Para wisatawan tersebut bukanlah warga Bontang, dikatakan Brigpol Yudi, mereka datang dari Desa Makarti, Kecamatan Marangkayu, Kutai Kartanegara.

“Kita kasih pengarahan untuk disampaikan ke rekan dan keluarga yang lain yang mungkin ada niatan kesini, karena surat edaran pemkot perihal penutupan tempat wisata kan belum dicabut,” ujarnya.

Polairud Bontang dan TNI Angkatan Laut menurutnya, rutin melakukan patroli.

“Kita patroli, sekaligus memantau juga di sekitar pelabuhan. Untuk sekarang stay at home aja dulu,” ujarnya.

Senada, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, dan Pariwisata Bontang, Bambang Cipto Mulyono menyebut hingga kini belum ada instruksi untuk kembali membuka tempat wisata di Bontang.

“Belum ada instruksi baik dari pemkot maupun dari pusat perihal pembukaan tempat wisata, jadi sampai sekarang masih ditutup, termasuk Beras Basah,” ujarnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pemkot Bakal Bagikan Motor, Ini Kriteria RT yang Kebagian Jatah

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply