Dyandra Akan Selenggarakan Pameran Terbesar Akhir 2020

Kitamudamedia, Jakarta- Dyandra New Adventure (DNA) adalah pameran terbesar yang akan diselenggarakan di akhir tahun ini.

Pameran yang bertajuk The Biggest End of Year Multi-Industry Event diselenggarakan oleh PT Dyandra Promosindo yang akan berlangsung mulai 2 hingga 4 Oktober 2020, di JIEXpo Kemayoran Jakarta. Event berkonsep hybrid akan dijalankan sesuai prosedur dan protokol New Normal seperti pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker menerapkan physical distancing dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan atau hand sanitizer.

Selain itu, sebagai organizer, Dyandra Promosindo juga akan menerapkan standar peraturan baru yaitu menyiapkan crowd controller dan gangway minimal tiga meter, dan para kontraktor akan diwajibkan memakai Standard Safety Uniform saat bekerja. “

“Kolaborasi ini kami yakini sebagai solusi baru di era New Normal ketika masyarakat akan lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event. Dengan menggabungan beberapa industri yaitu furnitur, otomotif, properti dan musik, Harapan kami kolaborasi 4 event ini bisa menciptalan cross audience, dan dalam kemasan hybrid ini bisa menjadi langkah pioner untuk membantu program promosi dan penjualan industri yang sedang merosot akibat dampak Covid-19,” ujar Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo dalam acara Press Conference & Launching secara virtual Jumat Minggu lalu.

DNA merupakan kolaborasi terbesar yang menghadirkan empat pameran sekaligus. Yaitu CREATE By IFEX, IIMS Motobike Show, Property Weekend Fiesta dan Synchronize Festival.Dalam CREATE by IFEX Dyandra Promosindo berinisiasi untuk turut berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan pasar furnitur dan kerajinan lokal, pada edisi pertama CREATE by IFEX ini akan menghadirkan furnitur, kerajinan, art dan desain yang terinspirasi oleh keindahan sejati sumber daya alam Indonesia.

“Kesempatan ini kami jadikan momentum untuk mengasah kreativitas sekaligus membangun sinergi untuk tetap tumbuh bersama. Baik dengan stakeholder industri MICE maupun dengan stakeholder dari partner kita (HIMKI) untuk mendorong dan memajukan pasar kreatif dan kerajinan furniture lokal,” jelas Addy Damarwulan, Direktur Dyandra Promosindo.

Sedangkan IIMS Motobike Show yang tahun lalu sukses diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta akan kembali digelar pada waktu dan tempat yang sama walau sempat mengalami penundaan guna mematuhi himbauan pemerintah dalam upaya menghambat  penyebaran COVID-19.

PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show IIMS) dan IIMS Motobike Show berkomitmen untuk tetap berperan dalam memulihkan kondisi industri otomotif Indonesia, khususnya roda dua dengan tetap menyelenggarakan IIMS Motobike Show 2020.Pameran yang ketiga adalah Property, meskipun industri ini merasakan tekanan yang cukup berat dari dampak pandemik Covid-19 namun property tetap menjadi kebutuhan primer.

Pameran property yang dikemas dalam Weekend Fiesta ini akan menampilkan kurang lebih 174 industri terkait sektor properti, di antaranya semen, besi, baja, cat hingga furnitur.Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan informasi masyarakat akan kebutuhan untuk memiliki tempat tinggal dan investasi. pada segmen industri akan ditampilkan keterkaitan antara satu dan yang lainnya.

Dengan mendukung pertumbuhan industri properti melalui pameran Dyandra Promosindo optimis multi plier effect-nya juga dirasakan industri lainnya. Sedangkan Synchronize Fest merupakan festival multi-genre tahunan berskala nasional yang mampu mengundang puluhan ribu audience untuk merayakan keberagaman jenis musik hidup dengan suguhan lebih dari 100 pertunjukan terkurasi dari artis-artis terfavorit dan terbaik tanah air dekade 70 hingga 2000an.Synchronize Fest yang tahun lalu sempat dikunjungi Presiden Republik Indonesia Joko widodo secara resmi belum  mengumumkan artis yang bakal tampil namun 12.000 lebih tiket telah terjual.

Leave a Reply