Musala di Anggana Wilayah Kerja Kodim Bontang Diresmikan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Di akhir masa tugasnya, Dandim 0908 Bontang Letkol Arm Eko Pristiono menghadiri peresmian musala di wilayah kerjanya, Koramil-03 Agn/Dim 0908 BTG, Senin (3/8/2020).

Musala Al-Ibanah diresmikan langsung oleh Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo, dan turut disaksikan oleh Dandim 0908 Bontang, Sekda Kukar, Camat Anggana, dan sejumlah pejabat penting lainnya.

Dandim 0908 Bontang yang kini tengah bersiap menjalani tugas barunya di Pusenarmed Kodiklatad Cimahi Jawa Barat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu pembangunan musala tersebut.

“Semoga bermanfaat bagi anggota Koramil dan masyarakat, dan suatu kehormatan musala ini berdiri sesuai apa yang diharapkan,” ujarnya.

Senada, Komandan Korem 091/ASN Brigjen TNI Cahyo Suryo juga menyambut baik berdirinya musala ini. Ia berharap dapat menambah kenyamanan dan ketenangan dalam melaksanakan ibadah.

“Selaku Danrem 091/ASN Sangat bangga, semoga tempat ibadah ini bisa menambah keimanan semua prajurit di lingkungan Korem 091/ASN dan masyarakat di Kecamatan Anggana,” ujarnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Leave a Reply