Agus Haris Didaulat jadi Ketua Tim Kampanye Lintas Partai Pendukung Neni – Joni

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Koalisi partai pendukung pasangan bakal calon (bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni dan Joni Muslim, menunjuk Ketua DPC Bontang partai Gerindra Agus Haris untuk menjadi Ketua tim kampanye lintas partai pendukung.

Dijelaskan Agus Haris, partai pendukung bersepakat membentuk tim khusus diluar tim pemenangan yang lebih dulu dibentuk. Namun demikian kerja memenangkan Neni – Joni akan berjalan beriringan dan saling mendukung.

“Sama teman teman disepakati membentuk tim kampanye lintas partai, nah kebetulan saya ditunjuk menjadi Ketua, dan sekretaris dari Nasdem, pak Bahtiar Wakang, ” ujarnya.

Strategi khusus sudah disiapkan Agus Haris untuk memuluskan pasangan Neni – Joni melenggang ke kursi pucuk pimpinan kepala daerah Kota Bontang. Baginya peristiwa yang terjadi 5 tahun silam menjadi pengalaman berharga untuk diperbaiki pada perhelatan pilkada tahun 2020 ini.

“Dulu saya juga ikut terjun langsung, dengan parpol yang banyak tapi ternyata tidak bekerja dengan baik, saya jadikan pengalaman dan pembelajaran, jadi saya sekarang sudah tahu harus bagaimana, ” tegasnya.

Diyakini, Ketua DPC Gerindra tersebut kerja koalisi lintas partai tidak terlalu sulit, hanya perlu mempersolid diri, karena basis pergerakan tim langsung ke tingkat RT.

“Lintas partai kerjanya tidak terlalu sulit, hanya perlu solid, basis kita langsung tingkat RT jadi lebih mudah, ” tambahnya.

Saat ini, bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang, Neni Moerniaeni – Joni Muslim didukung oleh 13 partai politik dari 16 partai peserta pemilu. Terinci Gerindra, Golkar, Nasdem, PKS, PPP, PAN, Berkarya, PSI, Perindo, Hanura, Demokrat, PBB, PKPI, Garuda. (Redaksi)

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Neni - Joni Dapat Rekomendasi dari DPP Golkar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply