Positif Covid-19, Seorang Anggota Gugus Tugas Bontang Meninggal

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Satu lagi pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Bontang yang meninggal dunia. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bontang dr Bahauddin saat dihubungi melalui telepon seluler. Dijelaskan Kadiskes, yang bersangkutan juga masuk dalam Tim Gugus Covid-19 Bontang.

Pria 30 tahun yang diketahui merupakan Anggota Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia yang ditugaskan di Kota Taman, menghembuskan napas terakhirnya, Jumat (11/9/2020) sekira pukul 19.00 Wita.

“Meninggal di rumah sakit swasta, positif. Beliau masuk Tim Gugus juga itu,” ungkapnya.

Pada tanggal 3 September 2020, yang bersangkutan mulai dirawat di rumah sakit. Ia diketahui positif Covid-19, pada 5 september. Terakhir, ia mengalami sesak napas. “Sebelum meninggal, sempat dipasangi alat ventilator,” kata Bahauddin.

Pasien tersebut diketahui juga memiliki penyakit penyerta yakni diabetes, hipertensi dan diabetes.

Saat ini pasien meninggal dunia telah dimakamkan di Bontang Lestari, Sabtu pagi (12/9/2020) dengan tata cara pemulasaran jenazah Covid-19.

Sebelumnya sepekan yang lalu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bontang juga mengumumkan adanya pasien suspek yang meninggal dunia, Sabtu (5/9/2020). Seorang perempuan, dengan penyakit penyerta yang sama.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pemenuhan Logistik, Dishub : Angkutan Barang Tetap Jalan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply