Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Bontang Bersinergi & Teamuda Berbagi Ratusan Masker Bagi Warga Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Usai menggelar kegiatan sosial berbagi sembako, Bersinergi dan Teamuda Bontang kembali menggelar aksi lanjutan.

Mereka membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga Bontang di simpang Bontang Baru, Minggu (20/9/2020) sekira pukul 16.30 Wita. 200 hand sanitizer dan 350 lembar masker dibagikan kepada setiap pengendara yang melintas.

Dijelaskan Ketua Bontang Bersinergi Zodi, masker kain yang dibagikan merupakan bentuk penyaluran donasi dari rangkaian kegiatan malam Sanitasi pada Agustus 2020 lalu. Kegiatan ini pun sengaja digelar sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di masa pandemi.

“Masker sudah menjadi kebutuhan, begitu pun dengan hand sanitizer, apalagi sekarang lagi masa pandemi, kasus Covid-19 terus bertambah,” ujarnya.

Ia berharap lewat kegiatan ini, dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk peduli terhadap kesehatan dan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid-19, minimal dengan menggunakan masker.

“Terima kasih kepada donatur yang telah membagikan rezekinya untuk disalurkan, semoga kita semua sehat selalu,” pungkasnya.

Sebelumnya, mereka juga membagikan 50 paket sembako kepada anak yatim dan rumah singgah Dinas Sosial Jalan Parikesit, Bontang Utara. Bantuan sembako terdiri dari beras, telur, dan mie instan.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Tak Gunakan APD, PUPRK Bontang Tegur Pekerja Proyek Satimpo

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply