Pjs Wali Kota Bontang Fokus Pada Pilkada Hingga Penanganan Covid-19

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Hari pertama ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Bontang, Riza Indra Riadi langsung menggelar silaturahmi sekaligus rapat koordinasi dengan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan lurah se-Bontang, Senin (28/9/2020) di Pendopo Rujab Wali Kota.

Ditemui usai rakor, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kaltim itu menyebut fokus pada sejumlah hal, diantaranya Pilkada, penanganan Covid-19, hingga urusan kondusifitas daerah.

Soal Pilkada, Riza mengharapkan dapat berjalan dengan baik dan lancar. Menurutnya, butuh kerjasama semua pihak untuk bersama-sama menjaga kondusifitas selama tahapan hingga pelaksanaannya nanti.

“Bekerja profesional, membantu dua pasangan calon bersaing dengan sehat,” ujarnya.

Kedua, mengenai Covid-19. Menurutnya, penularan virus corona di Bontang terbilang tinggi. Bontang masuk dalam zona merah. Apalagi ditambah semakin banyaknya klaster keluarga. “Harus ditingkatkan baik dari sisi pencegahan maupun penanganannya,” tambah Riza.

Yang tak kalah penting, menjaga Kota Taman agar tetap aman dan kondusif. “Saya akan bertugas selama dua bulan lebih disini, mohon dukungannya semua,” pintanya.

Riza Indra Riadi sebelumnya dikukuhkan oleh Gubernur Kalimantan Timur Isran Noor bersama sejumlah Pjs lainnya yang menjabat di wilayah Kaltim, Sabtu (26/9/2020).

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Minimalisir Kematian, Pemkot Resmikan Bank Darah Kedua di Balikpapan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply