Film Debut Irene Red Velvet, Double Patty Tayang Februari

KITAMUDAMEDIA – Double Patty, film debut Irene Red Velvet sebagai aktris layar lebar akan tayang dalam waktu dekat. Pengumuman jadwal tayang tersebut muncul bersamaan dengan teaser perdana dari film tersebut.

Video singkat tersebut menampilkan Kang Woo-ram (Shin Seung-ho), mantan atlet ssireum (gulat Korea) yang sibuk dengan banyak pekerjaan paruh waktu.

Hingga pada suatu hari, Woo-ram memesan double patty burger di restoran tempat Hyun-ji bekerja. Pertemuan itu kemudian membawa mereka berjalan mendekati mimpi.Di sisi lain, Lee Hyun-ji (Irene/ Bae Joo-hyun), calon pembawa berita yang bekerja keras untuk menggapai mimpinya. Ia juga sibuk mencari lowongan pekerjaan setiap hari dan menjadi pegawai paruh waktu.

Seperti dilansir Sports Chosun via Naver, Double Patty akan tayang Februari 2021 di bioskop sekaligus platform streaming yang tersedia di Korea Selatan.

Syuting Double Patty dinyatakan selesai pada 12 September 2020. Kala itu, Irene mengatakan waktu berjalan begitu cepat dan berharap film Double Patty bisa dinikmati banyak orang.

Double Patty secara garis besar menceritakan kehidupan dan perjalanan generasi muda. Film tersebut mulai syuting Agustus 2020 dengan harapan bisa dirilis pada jelang akhir tahun ini. Sayangnya rencana tersebut harus kandas akibat pandemi Covid-19 yang belum selesai di Korea Selatan.

“Saya harap film ini bisa menyenangkan sekaligus memberi kekuatan bagi penonton,” kata Irene.

Harapan serupa disampaikan Shin Seung-ho. Ia amat menikmati proses syuting bersama seluruh artis dan tim. Menurutnya, Double Patty memberikan banyak pelajaran baru.

“Saya sedih karena syuting telah selesai. Tapi saya akan segera menyapa penonton di bioskop. Tolong dukung film ini,” ucap Shin Seung-ho seperti dilansir iMBC.

Baek Seung-hwan mengatakan para aktor dan staf bekerja keras menyelesaikan proyek tersebut. Sehingga, ia berharap penonton juga bisa menikmati maksimal film itu.Double Patty akan disutradarai Baek Seung-hwan yang sebelumnya memenangkan piala Sutradara Terbaik versi Korean Culture and Entertainment 2019 lewat film The First Shot yang dibintangi Hyelim. (CNN)

Editor : Redaksi

Leave a Reply