Laka Lantas di Loktuan, Seorang Anak Meninggal Usai Tertabrak Motor

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Seorang anak berusia sekira 12 tahun meninggal dunia akibat tertabrak motor. Kecelakaan Lalu Lintas (Laka Lantas) tersebut terjadi di jalan RE Martadinata, Kelurahan Loktuan, Kecamatan Bontang Utara, Senin (08/03/2021) sekira pukul 16.00 Wita.

Peristiwa bermula dari dua orang anak dibawah umur, AK (14) dan Rz (15) yang tengah mengendarai motor dengan kecepatan tinggi. Tiba – tiba, Korban yang akan menyebrang jalan langsung tertabrak.

AK yang terlihat shock menuturkan, dirinya bersama Rz memang memacu laju kendaraannya dari arah dermaga Loktuan karena mengejar kendaraan lain yang sebelumnya menyerempet mereka.

“Ada motor vixion yang nyempet kita, kaya mau di celakain, jadi kita kejar, terus ada anak kecil lari, kaget langsung tertabrak dari samping,” ujarnya.

Korban yang tak berdaya langsung dilarikan ke rumah sakit PKT, dan dinyatakan meninggal dunia sekira pukul 18.00 Wita.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Loktuan Aipda Ahmad Bajuri saat dikonfirmasi mengatakan pelaku penabrakan saat ini telah diamankan oleh Satuan Lalu Lintas Polres Bontang.

” Pelaku sudah diamankan Satlantas Polres Bontang, ” jelasnya.

Hingga berita ini diterbitkan, redaksi kitamudamedia.com tengah mengumpulkan informasi dan keterangan dari pihak kepolisian.

Reporter : Lia

Editor : Kartika Anwar

Leave a Reply