Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Sambut Isra Mi’raj, Rumah Ibadah Disemprot Disinfektan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kecamatan Bontang Selatan terus berkomitmen mendukung program pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam upaya pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Plt Camat Bontang Selatan Budiman menyampaikan bahwa kegiatan Penyemprotan desinfektan ini secara perlahan akan dilaksanakan terus menerus dan bergantian pada setiap wilayah. Dalam hal ini tim satgas Kecamatan dan Kelurahan menyasar tempat ibadah yakni masjid dan mushola.

“Sesuai dengan aturan Kementerian Agama (Kemenag) yang akan melaksanakan isra mi’raj wajib melakukan penyemprotan disinfektan maka kali ini tim satgas turun untuk melakukan penyemprotan karena tidak semua tempat ibadah punya alat semprot,” ungkap Budiman, Kamis (11/03/2021).

Pada kesempatan tersebut Danramil 0998-01 Loktuan Kapten Inf Rukito juga menyampaikan bahwa diharapkan dengan kegiatan penyemprotan desinfektan ini secara rutin dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Bontang serta memberikan pemahaman dan pengetahuan warga tentang perlunya protokol kesehatan.

“Kami juga selalu memberikan sosialisasi kepada warga bahwa tidak hanya melakukan semprot desinfektan tetapi perlu juga menjaga protokol kesehatan terlebih yang sedang isolasi mandiri,” ucap Rukito.

Sementara itu, Kegiatan penyemprotan ini dilakukan oleh Kecamatan Bontang Selatan, semua kelurahan di Bontang Selatan, Koramil 0908-01/Loktuan, Polsek Bontang Selatan.

Reporter : Lia
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Menag Belum Bisa Pastikan Penyelenggaran Haji 2021

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply