Ketua DPRD Bontang Hadiri Pisah Kenang Wali Kota dan Wakil WaliKota

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Acara pisah kenang Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang yang digelar di Pendopo Rumah Jabatan, Selasa (23/03/2021) malam.

Ketua DPRD Kota Bontang Andi Faisal Sofyan Hasdam mengatakan prosesi ini karena adanya peraturan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) bahwa tidak ada peralihan langsung kekuasaan dari Wali Kota lama ke Wali Kota terpilih,

“Ini bentuk pemerintahan yang tidak boleh kosong, berkesinambungan untuk mengisi pemerintahan sampai pak Basri dilantik,” ungkap Andi Faiz.

Lebih lanjut , ia menyampaikan jika masyarakat Kota Bontang memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Wali Kota dan Wakil Walikota Bontang

“Semoga pemerintah yang baru bisa melanjutkan program-program yang pro rakyat sehingga Kota Bontang bisa lebih maju, lebih baik dan lebih sejahtera kedepannya,” bebernya.

Sementara itu, Andi Faiz mengungkapkan jika selama menunggu masa pelantikan Wali Kota terpilih Basri Rase, Sekretaris Daerah (Sekda) Aji Erlynawati yang akan menjadi plh Wali Kota Bontang.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kemenkes Tetapkan Harga Tes Swab Mandiri Maksimal Rp 900 Ribu!

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply