Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Sumur PDAM Pupuk Raya Bontang Bocor, Semburan Air Basahi Jalan

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Sumur Pupuk Raya 01 milik PDAM Tirta Taman Bontang , yang berada di jalan Pupuk Raya atau lebih dikenal jalan tembus bocor. Alhasil semburan air membasahi jalan sekitar.

Seorang penyapu jalan, yang bertugas di area itu, Tahir mengatakan kebocoran tersebut kerap terjadi, namun baru kali sangat deras.

“Barusan kali ini deras sekali, biasanya hanya gelembung-gelembung saja, tapi ini parah,” ujarnya ditemui di lokasi, Minggu (25/4/2021).

“Kayaknya dari malam, soalnya saya lihat pagi sudah ada gelembung, tapi dari jam 2 tadi sudah mulai deras,” sambungnya

Kondisi Jalan pupuk raya (jalan tembus)

Kejadian tersebut mengakibatkan sebagian bagan jalan Pupuk Raya arah Lok Tuan tergenang air.

Menurut Tahir, diduga kejadian tersebut lantaran valve sumur yang lepas, dan belum ada penanganan dari petugas PDAM.
“Biasa ada yang hubungi tapi ini sudah di hubungi tapi tidak ada yang angkat. kayaknya valvenya yang lepas,” pungkasnya.

Hingga kini air masih saja keluar dari sumur berkapasitas 25 liter per detik tersebut, namun tidak separah sebelumnya, warga masih berusaha menghubungi pihak PDAM Bontang untuk melakukan penanganan.

Reporter : Iqbal Tawakal

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Protes Tenaga Kerja CPO, Ratusan Warga Lokal Dirikan Tenda di Lokasi Proyek

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply