Sah Pimpin Kota Bontang, Junaidi Berharap Agar Program Basri-Najirah Masuk di RPJMD

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wakil Ketua I DPRD Bontang Junaidi, berharap agar visi-misi yang sudah diprogramkan oleh Basri-Najirah saat masa kampanye masuk ke dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD).

“Harapan kami dari DPRD agar visi-misi Basri dicantumkan di RPJMD, dan direalisasikan tahun anggaran berikutnya,” ujarnya, Senin (26/4/2021).

Sejauh ini, ia menilai optimisme Basri untuk membangun Kota Bontang sangat besar, selain itu di masa kepemimpinannya sebagai Wakil Wali Kota Bontang perannya sangat sedikit, lantaran pada saat itu kebijakan sepenuhnya dipegang oleh Wali Kota.

” Ini waktunya beliau membuktikan, karena secara mutlak kemarin kebijakan sepenuhnya dipegang oleh Wali Kota, Basri juga optimis untuk penanganan banjir dengan 10 persen anggaran yang dikhususkan untuk menyelesaikan persoalan banjir,” pungkasnya.

Sebelumnya Basri-Najirah resmi dilantik oleh Gubernur Kaltim Isran Noor di Pendopo Odah Etam, Samarinda, Senin (26/4/2021).

Pasca dilantik, Isran Noor menyampaikan harapan, agar pemimpin yang baru saja dilantik dapat menjalankan tanggung jawabnya sesuai dengan amanah yang diberikan.

“Dengan resmi saya melantik Bupati Kubar dan Wali Kota Bontang, saya percaya bahwa saudara-saudara dapat menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai dengan yg dibebankan,” pungkasnya, Senin (26/4/2021).

Reporter : Iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Ancang-Ancang Perketat Kegiatan Masyarakat, Basri Rase : Kasus Harian COVID-19 di Bontang Melonjak

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply