Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

H-1 Lebaran Pasar Tamrin padat, Ini Himbauan UPT Pasar!

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pasar Taman Rawa Indah pada H-1 jelang idul fitri ramai didatangi pengunjung.

Dari pantauan redaksi kitamudamedia.com, pasar Tamrin padat pengunjung yang berbelanja kebutuhan dalam rangka persiapan menyambut hari raya idul fitri.

Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha UPT Pasar Abdul Malik Rifaii mengungkapkan jika pihaknya lebih meningkatkan protokol kesehatan (prokes), dengan mengingatkan pengunjung untuk tetap menjaga jarak melihat ramainya pengunjung pasar sejak dua hari menjelang lebaran.

“Tempat cuci tangan juga kami tambah, di setiap pintu masuk sudah disiapkan tempat cuci tangan dan di dalam pasar pun ada,” ujarnya, Selasa (11/5/2021).

Lebih lanjut, Ia mengatakan petugas UPT pasar terus memantau agar tidak terjadi kerumunan dan menginformasikan melalui radio online agar masyarakat tidak lengah.

“Ini sudah menjadi budaya di masyarakat kita setiap mau lebaran pasti pasar akan ramai, Namun karena masih masa pandemi jadi masyarakat harus tetap menjaga prokes dan tetap memakai masker,” pungkasnya

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  BKSDA :Sering Diberi Makan, Pemicu Buaya Muncul ke Permukiman Warga Guntung

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply