Geger Usai Salat Ied, Kebakaran Terjadi di Pisangan Diduga Kompor Meleduk

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Beberapa saat setelah salat Ied, kebakaran terjadi di Gg HM Ardan 3 RT 23 Pisangan tepatnya belakang perpustakaan daerah Bontang. Akibatnya satu unit rumah dan taman tani hangus terbakar.

Saat dikonfirmasi, pemilik rumah Satria (40) mengatakan saat kejadian posisinya sedang berada dirumah keluarga yang berada di Bontang Baru.

“Saya ke rumah keluarga di Bontang Baru habis salat ied, dapat informasi dari keluarga kalau ada kebakaran langsung buru-buru saya,” pungkasnya ditemui di lokasi, Kamis (13/5/2021).

Satria juga menjelaskan posisi rumah dipastikan tidak ada kompor atau gas yang berisi. Kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

“Saya pastikan tabung tidak ada yang berisi, dirumah juga tidak ada orang, yang terbakar taman hasil kebun, satu unit motor merk KLX dan 6 unit sepeda, kerugian lebih ratusan juta mas, karena disini semua aset,” pungkasnya.

Sementara Plt PMK Sandri mengatakan untuk sementara kebakaran diduga akibat ledakan kompor, namun pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi nantinya.

“Masih menduga sih karena kompor, tapi kita belum pasti juga, nanti masih ada penyidikan lagi lah, itu masih dugaan sementara,” pungkasnya

Diketahui saat ini PMK sudah berhasil memadamkan api, yang menghanguskan rumah dengan berbahan kayu, dalam kurun waktu kurang lebih 45 menit, adapun kejadian terjadi sekitar pukul setengah 10.

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Dispora Kaltim Tunggu RAD untuk Matangkan Pemberdayaan Pemuda

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply