Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Gelar Sosialisasi Taspen, BKPSDM Prioritaskan PNS Usia Pensiun

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemerintah Kota Bontang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar Sosialisasi Jasa Layanan Perbankan dan Ketaspenan pada Senin (31/5/2021) di Pendopo Rumah Jabatan Walikota.

Sosialisasi yang bekerjasama dengan PT.Taspen Persero dan Bank Mandiri tersebut dilaksanakan bagi Pegawai Negeri Sipil yang memasuki batas usia pensiun pada bulan Juni 2021 hingga Desember 2022.

Kepala Dinas BKPSDM Sudi Priyanto menjelaskan bahwa sosialisasi ini penting sekali untuk diikuti oleh seluruh pegawai namun karena protokol kesehatan, pihaknya memprioritaskan untuk PNS yang memasuki usia pensiun sebanyak 80 orang.

“Ini adalah usaha kami untuk memfasilitasi seluruh PNS di kota Bontang,” ucapnya Sudi Priyanto.

Senada, Perwakilan PT.Taspen Persero Dedi Salim menuturkan PT Taspen akan memfasilitasi PNS sehingga hari tua lebih terjamin.

“Oleh karena itu, kami menawarkan premi sebesar Rp. 100.000,- bagi PNS yang masih belum memasuki usia pensiun untuk aktif di Taspen agar di hari tua nanti lebih terjamin, serta kami juga memiliki program kewirausahaan sehingga ketika telah pensiun tidak hanya berdiam saja tetapi memiliki kegiatan yang menghasilkan,” bebernya.

Sementara itu, Sekda Bontang Aji Erlynawati berharap agar setiap PNS yang mengikuti program Taspen tersebut dapat menikmati masa purna tugas dengan damai sejahtera dan bahagia.

“Semoga Bapak/Ibu semuanya dapat menikmati masa purna tugasnya masing-masing dengan bahagia,” tutup Aji Erlynawati.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Buaya yang Serang Bocah di Kampung Mandar Loktuan Dievakuasi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply