Kamis! Polres Bontang Gelar Serbuan Vaksin 870 Dosis untuk Masyarakat Umum

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Polisi resor (Polres) Bontang, berencana menggelar serbuan vaksinasi, Kamis (26/8/2021). Kali ini sebanyak 870 dosis, diprioritaskan kepada masyarakat umum yang sama sekali belum pernah menerima suntikan.

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi S.H., S.I.K, M.H, menjelaskan vaksinasi tersebut sebagai bentuk dukungan guna mencapai herd immunity di Kota Bontang.

“Ini dosis pertama dan masih jenis Sinovac, pelaksanaannya di gedung koperasi karyawan PKT, jam 08.00 Wita,” pungkasnya ditemui pasca menghadiri rapat forkopimda Kaltim beberapa waktu lalu.

Meski begitu, masyarakat yang sebelumnya sudah menerima vaksinasi dosis pertama dapat juga melakukan vaksin kedua namun tetap diprioritaskan bagi masyarakat yang belum.

“Tidak masalah. Tapi tetap diprioritaskan dan diharapkan bagi yang belum menerima, sama kita lihat juga riwayatnya,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menargetkan serbuan vaksinasi tersebut dapat rampung dalam waktu sehari. Besar harapannya agar antusias masyarakat untuk melakukan vaksinasi besar.

“Langsung ke Polres saja membawa identitas diri, dilakukan dari pagi hari, nanti kalau kurang kita akan minta lagi ke Dinkes,” pungkasnya

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  White Car Indonesia RegBek Gelar Kopdar Perdana

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply