KPK Masuk Bontang, Andi Faiz : Mengingatkan Pentingnya Menjaga Amanah Rakyat

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kehadiran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Bontang Senin (2/11/2021) lalu, dalam rangka sosialisasi supervisi pencegahan penyelewengan kekuasaan disambut baik DPRD Bontang.

Ketua DPRD Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan dalam pertemuan itu KPK memberikan pemahaman tentang pentingnya menjaga amanah rakyat dalam menjalankan fungsi lembaga Dewan Rakyat sebagai pengawas Eksekutif (Pemerintah).

Sebab, Politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu mengakui, wilayah kerja para legislator sangat rentan terjadi tindak pidana korupsi.

“Tentu hasil diskusi ini sangat membantu kami dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi dewan,” kata Andi Faiz sapaan akrabnya saat dikonfirmasi via telepon seluler, Jumat (5/11/2021).

Andi Faiz juga menilai kunjungan kerja KPK  sebagai momentum pencerahan dan pemahaman para anggota DPRD agar lebih meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Apa yang menjadi kebijakan para dewan untuk masyarakat, tidak melanggar hukum. Ini lebih kepada mengingatkan kembali kepada kita semua,”  Jelasnya.

Reporter : Muh Ridwan

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Lapak Kaki Lima Ditertibkan, Pedagang Minta Dispensasi Sampai Lebaran

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply