Kemeriahan Desember Ceria Kid & Mom TK Islam Kreatif Salsabila

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Riuh tepuk tangan melengkapi kecerian anak – anak di TK Islam Kreatif  Salsabila Bontang. Puluhan siswa – siswi bersama orang tuanya riang gembira mengikuti kegiatan akhir pekan, Desember Ceria Kid and Mom yang berlangsung, Sabtu pagi (18/12/2021). 

Rangkaian kegiatan tersebut diisi dengan lomba untuk anak dan ibu, diantaranya fashion show bertema pakaian adat dan profesi, mewarnai dan membaca puisi karya orang tua. 

” Ini bentuk kegiatan dalam rangka hari ibu, kita ingin anak anak bisa kreatif dan ibunya juga bahagia. Selain itu kita ingin anak anak mengenal pakaian adat dan profesi apa yang mereka sukai, ” jelas Direktur TK Salsabila Bontang Muthi Masfu’ah.

Lomba Fashion Show TK Islam Kreatif Salsabila Bontang

Perlombaan untuk para ibu pun tak kalah sengit. Setiap kelompok dari kelas TK A dan B berkreasi membuat dan menghias tumpeng. 

Dewan juri menilai komposisi menu makanan sehat untuk anak dan kreatifitas mempercantik sajian tumpeng. 

Lomba Menghias Tumpeng

Salah seorang peserta dari TK A kelas Khodijah, Bunda Zanu  mengapresiasi kegiatan yang melibatkan ibu dan anak. Menurutnya chemistry antara orang tua dan anak harus dipererat. 

” Senang sekali ada kegiatan seperti ini, ibu – ibu bisa mendampingi dan kompak sama anak untuk mendukung anak menggali potensi dan terus kreatif, ” ungkapnya. 

Tak kalah seru, event Desember Ceria juga diisi dengan pertunjukan dogeng oleh Bunda Wati. 

Reporter : Rusli

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Warga Marangkayu Nekat Curi Motor di Tanjung Laut Diamankan Polres Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply