Lima Hari di Buka, Kursi Direktur Perusda Aneka Jasa Usaha Sepi Peminat

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Lima hari pasca dibukanya pendaftaran untuk posisi Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Aneka Jasa Usaha (AUJ) Kota Bontang, nyatanya sepi peminat.

Menukil dari surat pengumuman Nomor 500/02/PANSEL.DIREKTURAUJ yang dikeluarkan Bagian Ekonomi dan Sumber Daya Alam, Sekretariat Daerah Kota Bontang, pendaftaran untuk kursi lowong Direktur AUJ dibuka sejak 17-25 Februari mendatang.

Sekretaris Tim Seleksi dari Bagian Perekonomian dan SDA Sekretariat Daerah Kota Bontang, Raden Irawan mengatakan dari tanggal 17 Februari lalu pendaftaran untuk posisi Direktur AUJ sudah dibuka, namun sampai hari ini belum ada satu orang pun yang mendaftarkan diri.

“Belum ada ini, yang mendaftar,” ucapnya kepada Kitamudamedia.com, Senin 21 Februari 2022

Padahal, menurutnya informasi untuk pendaftaran tersebut sudah disebar secara luas, baik di portal Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) tim seleksi sendiri, Pemerintah Kota, sampai ke Dinas Ketenagakerjaan.

“Pengumuman itu sudah kita sampaikan, dan itukan terbuka untuk umum sejauh memang memenuhi syarat, silahkan mendaftar, artinya upaya publikasi sudah ada, tapi nyata memang belum ada yang mendaftar,” bebernya.

Menurutnya, jika dalam tenggang waktu yang ditentukan ternyata tidak ada peminat, pihaknya kemungkinan akan kembali memperpanjang masa pendaftaran.

“Memungkinkan untuk kembali memperpanjang masa pendaftarannya, tapi kita lihat beberapa hari kedepan,” ungkapnya.

Reporter : Muh Ridwan
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  250 Personil Gabungan Disiapkan untuk Pengamanan MTQ ke-42 Kaltim

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply