Warga Ramai Kunjungi Masjid Terapung Darul Irsyad Lok Tuan Bontang

KITMUDAMEDIA, Bontang – Sehari pasca diresmikan, ratusan warga ramai berkunjung ke masjid terapung Darul Irsyad Lok Tuan, Bontang Utara, Sabtu (12/3/2022) sore.

Suasana sore nan cerah, ditambah pemandangan pinggir laut yang menawan makin membuat masjid berkubah keemasan itu terlihat mempesona.

Di destinasi religi baru ini, para pengunjung terlihat antusias, memenuhi selasar masjid yang dibangun diatas perairan tersebut

Ada yang terlihat duduk santai, berjalan – jalan memandang keindahan pilar – pilar masjid, hingga tak lupa mengabadikan masjid kebanggaan Kota Bontang. Berfoto bersama keluarga dengan latar masjid terapung Darul Irsyad, Lok Tuan, Bontang.

Salah satu pengunjung dari Samarinda, Nadia, mengaku sengaja mampir untuk melihat lebih dekat masjid terapung Darul Irsyad.

Nadia berharap, nanti masjid terapung ini bisa lebih dijaga kebersihannya, pasalnya terkadang pengunjung suka membuang sampah sembarang tempat.

“kebenaran lagi acara keluarga di Bontang, terus dengar ada masjid terapung baru diresmikan,” ungkapnya.

Senada, Yuli salah satu pengunjung dari Jakarta mengatakan sangat takjub dengan keberadaan masjid tersebut dan sebaiknya jangan hanya jadi tempat wisata tapi memang untuk syiar islam.

“Di Jakarta aja belum ada masjid seperti ini,” ujarnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Redaksi KMM

Baca Juga  Polres Bontang Sediakan Layanan SIM Keliling, Mulai Maret 2023

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply