Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Patroli Prokes, Kelurahan Berebas Tengah Sasar THM dan Pusat Keramaian, Puluhan Warga Tak Pakai Masker

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Tim Gabungan patroli kelurahan Berebas Tengah kembali melaksanakan giat pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 dengan menyasar pusat keramaian dan Tempat Hiburan Malam (THM) di wilayah sekitar.

Lurah Berebas Tengah, Chandra mengatakan, kegiatan patroli ini dilakukan untuk melihat apakah masyarakat tetap menjalankan prokes atau tidak, ternyata masih ada beberapa lokasi ditemukan anak muda berkumpul dan tidak menggunakan masker.

“Ada sekitar 22 remaja yang kita berikan pembinaan, untuk tidak berkumpul diatas jam 21.00 Wita,” ungkapnya kepada redaksi kitamudamedia.com, Kamis (17/3/2022) malam.

Selain itu, pihaknya juga memberikan sosialisasi di salah satu tempat hiburan malam (THM) agar tetap menjalankan prokes.

“Ini sebagai upaya untuk memberikan himbauan ke masyarakat dan juga kita membagikan masker ke warga yang kita temui tidak menggunakan masker,”tambahnya.

Tim Gabungan Kelurahan Berbas Tengah saat Patroli ke THM

Sementara itu, Babinsa Kelurahan Berebas Tengah, Serka Agung menuturkan kegiatan ini lebih memfokuskan prokes, pasalnya saat ini kelurahan Berbas Tengah masih berada di zona merah meskipun kasus terkonfirmasi positif berangsur turun.

“Pokoknya tak henti-hentinya kami himbau ke masyarakat untuk terus mematuhi prokes demi untuk keamanan bersama,” ujarnya.

Diketahui, patroli tersebut digelar oleh tim gabungan yang meliputi, Satpol PP, FKPM Kelurahan Berbas Tengah, Kecamatan Bontang Selatan dan Babinsa.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Marak Pembalakan Liar, 2019 TNK Amankan 10 Kubik Kayu Ilegal

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply