Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Pengundian Lapak Citra Mas Lok Tuan Kembali Molor

KITAMUDMAEDIA, Bontang – Pengundian pasar Citra Mas Lok Tuan, Bontang Utara yang dijadwalkan sebelum ramadhan kembali molor.

Kepala UPT Pasar Diskop-UKMP, Andi Parenrengi mengatakan data pemilik lapak dari bangunan pasar lama belum seluruhnya rampung. Pasalnya, pihaknya harus melakukan pendataan ulang lapak milik pedagang dan jenis jualannya.

“Ini untuk mengantisipasi agar tidak kembali menimbulkan masalah setelah pengundian,” ungkapnya, Jumat (1/4/2022).

Selain itu, kata Andi, berkaca dari pengalaman yang terjadi di Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin), banyak persoalan yang terjadi pasca gedung di tempati.

“Kami tidak ingin buru-buru. Yang ditakutkan jangan sampai kaya pasar sebelumnya yang masalah sudah numpuk dan sulit diselesaikan,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia menuturkan jika fasilitas gedung pasar yang juga masih belum rampung 100 persen. Dari hasil pemeriksaan petugas, masih ada fasilitas yang perlu dibenahi seperti instalasi listrik dan air.

“Masih ada juga fasilitas yang kurang. Makanya perlu dirampungkan semuanya,” imbuhnya.

Sebelumnya, total lapak di gedung baru Pasar Citra Mas Lok Tuan berjumlah sebanyak 286 kios dan 39 lapak basah. Sementara berdasarkan data yang tercatat saat ini ada 405 pedagang yang memiliki kios. Sedangkan ada 78 pedagang tidak memiliki kios.

“Data ini masih akan diverifikasi lagi. Tapi yang jelas untuk yang pengemper tidak akan dapat lapak,” tandasnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Suranto Resmi Gantikan Ronny Widiatmoko Sebagai Kepala Lapas Kelas II A Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply