Penyebab Bunuh Diri Pemuda di Api – api, Diduga karena Masalah Pribadi

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Seorang pria berinisial RZ (30) di RT 33 Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara ditemukan tewas gantung diri di toko tempatnya bekerja.

Dari hasil identifikasi, Tim Inafis tidak menemukan bukti kekerasan di tubuhnya. Korban diketahui sudah tinggal selama dua tahun di lokasi tersebut.

Korban pertama kali ditemukan oleh teman kerjanya saat datang untuk membuka toko. Namun, saat membuka pintu belakang terlihat korban sudah gantung diri dan kondisi sudah meninggal.

Baca Juga : Warga Api – api Geger, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Gantung Diri di Dapur

Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasat Reskrim Iptu Bonar Hutapea mengatakan, hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tidak ditemukan unsur kekerasan dan menurut keterangan saksi korban bunuh diri dipicu karena masalah pribadi.

“Murni karena ada masalah pribadi,” kata Iptu Bonar, Selasa (24/5/2022).

Saat ini jenazah korban berada di RSUD Taman Husada Kota Bontang, menunggu keluarga korban yang sedang dalam perjalanan dari Samarinda.

“Masih menunggu keluarganya dari Samarinda,” pungkasnya.

Disclaimer

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi kepada siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bagi Anda pembaca yang merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Truk Trailer Terperosok di Gunung Hantu, Jalan Poros Bontang - Samarinda Macet Total

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply