Pisah Sambut Kapolres Bontang, AKBP Yusep Mulai Bertugas

KITAMUDAMEDIA, Bontang – AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH., S.I.K., M.H resmi bertugas sebagai Kapolres Bontang, menggantikan AKBP Hamam Wahyudi, SH, S.I.K, M.H yang mengakhiri masa tugasnya setelah 11 bulan 10 hari mengemban tanggung jawab sebagai Kepala Kepolisian Resor Bontang.

Kapolres Bontang, Yusep Dwi Prastiya berharap tongkat estafet yang saat ini dipegangnya akan menjadi bekal untuk bertugas penuh amanah dan tanggung jawab.

“ Semoga tongkat estafet yang diberikan kepada saya oleh pak Hamam bisa saya emban dengan penuh amanah,” ungkapnya saat acara pisah sambut, Senin malam (11/07/2022).

Sementara, Hamam Wahyudi mengucapkan terimakasih untuk semua pihak yang sudah mendukung dirinya selama bertugas di Bontang. Kesan memimpin Kepolisian Resor Bontang kurang dari setahun, diakui Hamam sangat menyenangkan dan membanggakan. Bontang memiliki masyarakat yang ramah dan Kota yang kondusif. Ditambah lagi semua elemen, dari stakeholder, vertikal dan masyarakat mendukung kepolisian dalam menjalankan tugas.

” Saya belum pernah dinas ke Kaltim, ini langsung di Bontang, masyarakatnya ramah, Kotanya kondusif. InsyaAllah saya akan balik lagi ke Kaltim untuk kawal IKN, karena Mabes Polri bertugas untuk mengawal IKN ” ujarnya.

Sinergitas Polres dan pemerintah daerah diperlukan untuk menciptakan keamanan dan kondusifitas di Kota Bontang.

“ Mudahan sinergitas bisa terus terbangun dengan program rumah aman, bisa lebih baik lagi,” tutur Wali Kota Bontang, Basri Rase.

Diketahui, Kepala Kepolisian Resor (Polres) Bontang segera berganti. AKBP Hamam Wahyudi, SH, S.I.K, M.H dipindah tugas ke Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri), Jakarta.

Hamam menjelaskan, pengganti dirinya adalah AKBP Yusep Dwi Prastiya, SH., S.I.K., M.H. Kasat PJR Ditlantas Polda Kaltim. (Redaksi)

Baca Juga  Buka Rapat Kordinasi Evaluasi, Bupati Minta OPD Genjot Pertumbuhan Sektor Pertanian-Peternakan

Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply