Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Kaltim Expo Ajang Promosi dan Angkat Citra Pengrajin

KITAMUDAMEDIA – Kaltim Expo merupakan wadah pameran yang menampilkan informasi produk unggulan hasil pembinaan organisasi perangkat daerah (OPD) provinsi, kabupaten dan kota, produk hasil olahan UKM, produk barang dalam negeri, jasa perbankan/keuangan, termasuk beberapa potensi dan peluang inventasi dibidang energi, industri dan jasa yang dihasilkan oleh perusahaan berskala besar.

Wakil Ketua I Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Kaltim Hj. Erni Makmur Hadi Mulyadi mengharapkan Kaltim Expo 2022 ini, para pengrajin yang tergabung dalam Usaha, Kecil dan Menengah (UKM), maupun Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Provinsi Kaltim bisa lebih menggeliat dan bangkit kembali.

Apalagi sekarang ini ujarnya, pandemi Covid-19 di Kaltim sudah melandai.

“Penyelengaraan Kaltim Expo selama lima hari ini di Bigmall Samarinda, kita harapkan bisa menjadi ajang untuk mempromosikan produk-produk unggulan yang dihasilkan para pelaku UMKM serta mengangkat citra para pengrajin Kaltim, dimana hasil-hasil produknya juga sangat luar biasa,” kata Erni Makmur Hadi Mulyadi kepada Tim Publikasi Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Kaltim, usai menghadiri pembukaan Kaltim Expo 2022, di Atrium Bigmall Samarinda, Rabu (24/8/2022). 

Lebih lanjut Erni Makmur mengatakan Kaltim Expo 2022 ini diselenggarakan guna meningkatkan promosi produk-produk komoditi unggulan yang dimiliki Kaltim, serta menciptakan wahana interaksi bisnis langsung maupun jangka panjang sekaligus menjalin kerja sama yang saling menguntungkan antar pelaku usaha dan pembeli. 

Selain itu, untuk meningkatkan kemitraan di antara pelaku usaha, nilai tambah, efisiensi dan produktivitas daerah. 

“Even ini sebagai sarana yang efektif untuk mendorong produk lokal lebih meningkatkan kualitas, kreatifitas dan produktifitas para pengrajin atau para pelaku UMKM,” tandas Erni Makmur.(pimprovkaltim)

Baca Juga  Disdukcapil Bontang Berikan Pelayanan Prima Meski Pandemi

Editor : Redaksi KMM

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply