Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Aksi Demo Ampera di Kantor Wali Kota, Desak Pemkot Bontang Atasi Banjir

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Aliansi Amanat Penderitaan Rakyat (Ampera)  gabungan  Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se- Kota Bontang menggelar aksi demonstrasi, Senin (12/09/2022), pukul 10.24 Wita. 

Aksi diawali dengan unjuk rasa di halaman kantor Wali Kota Bontang. Kemudian bergeser ke kantor DPRD Bontang. 

Mereka membawa empat tuntutan kepada Presiden Jokowi melalui Pemerintah Kota dan DPRD kota Bontang. 

Koordinator Lapangan (Korlap) mengatakan empat  tuntutan itu diantaranya adalah menolak pemotongan subsidi BBM dan memberantas mafia BBM, menuntaskan kasus-kasus HAM di Indonesia, mendesak dan mengawal pemerintah kota Bontang untuk menuntaskan genangan banjir di Kota Bontang, serta mendesak pemerintah kota Bontang dalam menstabilkan harga bahan pokok di Kota Bontang. 

“Aksinya kira-kira akan dimulai pukul 10:00 di depan gedung DPRD, sekambing, ,” kata Risardi,Senin (12/09/2022). 

Lebih lanjut Risardi menambahkan, mereka akan berupaya agar demonstrasi kali ini berjalan lancar dan tertib.

“Kami akan melakukan berbagai upaya untuk dapat bersuara dengan aman dan sekeras-kerasnya, hingga semua tuntutan tuntas terlaksana,” ujarnya. 

Diketahui, selain di depan kantor  Pemkot dan DPRD Bontang, mahasiswa juga disebut akan melakukan demonstrasi di depan simpang 3 Ramayana. Polisi akan melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup sejumlah jalan di lokasi demonstrasi sejak Pukul 16.00 Wita. 

Reporter : Octa Fadillah

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  DKP3 Ajak Seluruh Pegawai Rutin Belanja di Pasar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply