Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Bimtek Penilaian Hasil Belajar Ditutup, Disdikbud : Guru SLB harus Kreatif

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Bimtek penilaian hasil belajar resmi ditutup pada Jumat (30/09/2022).

Kegiatan yang melibatkamelibatkan 50 guru SLB se Kalimantan Timur (Kaltim) tersebut sudah berlangsung selama empat hari.

Medalina selaku Kepala Bidang Pengembangan Pendidikan Khusus Provinsi Kaltim berharap dari kegiatan tersebut para guru anak berkebutuhan khusus dapat mengembangkan diri dan lebih kreatif.
Para guru memperoleh pengetahuan penilaian dalam meningkatkan kompetensi mutu pendidikan ini, disamping menambah wawasan serta pengetahuan, diharapkan bisa diimplementasikan secara langsung terhadap anak berkebutuhan khusus.

“Harapannya kegiatan seperti ini tidak berhenti sampai disini, para peserta guru harus terus mengembangkan diri, karena yang diajar ialah anak berkebutuhan khusus, anak-anak yang luar biasa, “ kata Medalina Jumat (30/09/2022).

Lebih lanjut, Medalina mengatakan seluruh peserta antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan sampai dengan acara akan berakhir. Bahkan para peserta tidak ingin mengakhiri kegiatan tersebut, ini membuktikan adanya feedback yang bagus selama kegiatan ini dilaksanakan.

Ia juga menyebutkan kegiatan ini telah mencapai target sesuai dengan yang diinginkan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim).

“Terlihat saat kegiatan berkelompok, para peserta seperti enggan menyudahi kegiatan ini, para peserta juga terlihat telah memahami apa yang telah disampaikan oleh narasumber, ini membuktikan targetnya tercapai, “ ujarnya.(ADV/DISDIKBUDKALTIM)

Reporter : Rajab
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Bangunan Kantor Satpol PP Telan Anggaran Rp 7 M, Progres 70 Persen

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply