Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Doa Bersama Peringatan Haul ke 2 Tahun Adi Darma, Dihadiri Ratusan Warga

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ratusan warga hadir dalam peringatan haul ke 2 tahun meninggalnya mantan Wali Kota Bontang periode 2011 – 2016 Adi Darma, yang juga suami Wakil Wali Kota Bontang saat ini, Najirah.

Tahlil dan doa bersama tersebut berlangsung Kamis siang? 13/10/2022) di gedung 3 Dimensi pemerintah Kota Bontang, jalan Awang Long.

Berlangsung khidmat, lantunan doa dibacakan seluruh tamu undangan yang hadir. Nampak juga keluarga mendiang Adi Darma lengkap, istri, anak, mantu dan cucu.

Tak ketinggalan, sahabat mending, ustad Das’ad Latif turut hadir dan mengisi tausiah singkat. Das’ad kembali mengenang kebaikan almarhum Adi Darma. Menurutnya banyak hal yang patut dicontoh. Dimana sebagai manusia harus senantiasa berbuat baik dan mengingat akhirat, dengan terus meningkatkan ibadah.

“Almarhum ini (Adi Darma) sangat baik dan murah senyum, belum pernah saya lihat beliau marah. Mari kita terus tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, karena manusia senantiasa pasti akan meninggal,” ungkapnya.

Usai tahlilan, pihak keluarga melakukan ziarah makam ke Pemakaman Muslim Bontang Kuala.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kecelakaan Maut di Tol Cipali, Bus Pariwisata Angkut 63 Orang ke Jogja, 5 Orang Tewas

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply