Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Berantas Pengamen Badut, Satpol PP Imbau Masyarakat Tak Beri Uang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Satuan Pamong Polisi Praja (Satpol PP) mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bekerja sama memberantas adanya pengamen berkostum badut dengan menghentikan pemberian uang.

Kepala Satpol PP Kota Bontang, Ahmad Yani mengatakan dengan masyarakat tidak memberi uang maka diyakini cara tersebut bisa membuat para pengamen badut hilang dengan sendirinya.

“Kami butuh peran masyarakat juga dengan cara berhenti memberikan uang setiap di lampu merah dan pasti nanti bakalan hilang itu dengan berjalannya waktu. Intinya kita pihak satpol butuh kerjasama dengan masyarakat,”ucapnya saat di konfirmasi redaksi kitamudamedia.com beberapa waktu lalu.

Dikatakan, pihaknya saat ini masih terus lakukan patroli untuk memantau dan merazia pengamen kostum badut. Termasuk mencari keberadaan komunitas atau kelompok dari pengamen kostum badut tersebut.

“Kami tetap rutin terus melakukan patroli untuk dapatkan pengamen kostum badut. Pasti pengamen kostum badut ini ada ketuanya, ada kelompoknya dan pasti ada komunitasnya dan kami terus mencari dimana keberadaan nya,”katanya.

Sejauh ini, dari beberapa kali penangkapan, diketahui para pengamen badut berasal dari luar Bontang.

“Kebanyakan domisili di KTPnya bukan warga Bontang, rata-rata dari luar kota semua,”terangnya.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Rumah Sandra Dewi dan Harvey Moeis Digeledah, Uang Rp 76 Miliar dan Logam Mulia Disita

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply