Bangunan Kantor Satpol PP Telan Anggaran Rp 7 M, Progres 70 Persen

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pembangunan kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) di Jalan D.I. Panjaitan, Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara hingga saat ini masih terus dikerjakan. CV Ricas Gumilang sebagai kontraktor yang menjalankan proyek pembangunan kantor tersebut optimis akan rampung Desember 2022.

Ketua kontraktor CV. Ricas Gumilang Dedy mengatakan pengerjaan kantor kini telah mencapai 70 persen dari capaian yang ingin dicapai yakni 100 persen.

Ia menyebutkan dari awal pengerjaan di Juli 2022, telah memberdayakan pekerja yang mayoritasnya ialah orang Bontang dengan metode kerja bergantian sesuai jadwal yang telah Ia tentukan.

“Sekitar 70 persen jika dilihat dari keseluruhan bangunan, ini semua bentuk konsisten kami dalam mencapai target akan rampung di akhir tahun nanti, “ kata Dedy saat ditemui redaksi kitamudamedia.com di Jalan D.I Panjaitan Rabu (09/11/2022).

Lebih lanjut Dedy menuturkan dari segi ketersediaan material bangunan, berada dalam kondisi cukup secara struktural. Namun yang menjadi kendala utama ialah faktor cuaca di Kota Bontang yang membuat aktivitas bekerja harus dihentikan untuk sementara waktu.

“Namun tetap kami optimalkan dengan cara menambah jam kerja para pekerja saat malam hari, namun tetap memperhatikan cuaca, jika hujan kami meminta untuk seluruh pekerja untuk berteduh dulu, “ tuturnya.

Diketahui jumlah pekerja sekitar 30 orang dengan 1 mandor tengah mengerjakan bangunan kantor Satpol PP yang memiliki anggaran sekitar Rp 7 Miliar.

“Telah menggunakan biaya sekitar Rp 4 Miliar dan kembali lagi kami optimis kantor ini akan rampung akhir tahun nanti, kami tinggal memasang atap saja, “ ucapnya.

Reporter : Octa Fadillah
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Aksi Cleaning Up Libatkan Pelajar, Pungut Sampah di Kampung Minim Sampah dan Pantai Galau TLI

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply