Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Turnamen Badminton DPRD Bontang Cup I Segera Digelar, Libatkan Atlet Nasional

KITAMUDAMEDIA,Bontang – DPRD Kota Bontang akan menggelar Turnamen Badminton Cup I mulai pada 28 November dan berakhir 2 Desember 2022 di lapangan Bulutangkis BSG, Kecamatan Bontang Barat.

Ketua Panitia Frans Micha, mengatakan turnamen tersebut akan terbuka untuk umum, baik atlet lokal Bontang maupun atlet Nasional. Selain itu, karena event ini cukup tinggi diminati oleh masyarakat Bontang, sehingga bisa menjadi ajang pembuktian mencari atlet terbaik Kota Bontang, sebagai perwakilan di tingkat Kaltim hingga Nasional.

“Ini bakalan menjadi ajang pembuktian nanti untuk para atlet Bontang yang akan berlanjut ke kelas profesional,”ucapnya saat menggelar konferensi pers, Kamis (24/11/2022).

Dikatakan Frans, para peserta yang ingin ikut serta, tidak dikenai biaya. Pendaftaran dibuka untuk usia dewasa dan anak. “Untuk pertandingan ini biaya gratis, tidak perlu memikirkan soal biaya, tapi event ini pakai sistem gugur, bukan setengah kompetisi,”ujarnya.

Event bergengsi ini akan memberikan hadiah uang tunai, total ratusan juta rupiah.

“Hadiahnya yang disiapkan ada uang sampai ratusan juta rupiah,”tuturnya.

Sementara, Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam sebagai tuan rumah turnamen, mengungkapkan event ini bertujuan meningkatkan minat bagi masyarakat kota Bontang khususnya serta sebagai ajang pencarian bakat bagi anak-anak yang masih ingin menggeluti pada cabor tersebut.

“Event ini terlaksana untuk warga Kota Bontang, dan juga untuk memberikan ruang bagi seluruh anak-anak untuk mencari minat bakatnya,”ungkapnya

Tambahnya, Faiz memberi pesan kepada seluruh warga Bontang agar dapat menyaksikan dan meramaikan pada puncak terlaksananya turnamen tersebut.

“Seluruh warga Kota Bontang dapat saksikan dan juga ramaikan nanti di event olahraga bulutangkis,”terangnya

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Diserang Buaya, Seorang Anak di Loktuan Alami Luka Sekujur Tubuh

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply