Agus Haris Bagikan 80 Paket Sembako untuk Warga Sidrap, Pakai Dana Pribadi

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wakil Ketua DPRD Bontang, Agus Haris bersilaturahmi ke warga Kampung Sidrap dengan membagikan puluhan paket sembako di Masjid Al Muttaqin.

Sebanyak 80 paket sembako disalurkan. Bantuan tersebut diperuntukkan bagi warga yang berstatus janda, mulai dari RT 19 hingga RT 24.

“Semoga bisa meringankan beban masyarakat apalagi di masa pandemi meskipun nilainya tak seberapa,” ujarnya, Senin (30/8/2021).

Ketua DPC Partai Gerindra Bontang ini merogoh kocek pribadi untuk menyiapkan bantuan tersebut. Dananya berasal dari gaji pribadinya sebagai anggota dewan. Menurutnya, banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan karena Covid-19.

Selain itu, Agus juga mengungkapkan akan memperjuangkan tapal batas Kampung Sidrap masuk ke Bontang hingga ke Mahkamah Konstitusi (MK), jika Kutai Timur (Kutim) yang masih enggan melepas.

“Saya meminta masyarakat Kampung Sidrap mendoakan pemerintah supaya bisa menyelesaikan permasalahan ini dengan hasil yang kita semua inginkan bersama namun tetap bersabar dan menjaga keharmonisan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia menuturkan jika pekan depan Wali Kota Bontang akan mengadakan pertemuan dengan Gubernur Kaltim untuk membahas persoalan ini. Pemkot Bontang juga akan menyiapkan dana Rp 5 miliar, anggaran tersebut akan digunakan untuk biaya proses judicial review di MK. Jika Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) tidak memihak Bontang.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Masa Tanggap Darurat Erupsi Semeru Selama 14 hari, Pemerintah Sediakan 21 Titik Pengungsian

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply