Bontang Citimall Buka Lowongan, Cek Yuk!

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Bontang Citimall di Jalan Jendral Soedirman Tanjung Laut, membuka 1 lowongan kerja posisi supervisor teknisi dibuka mulai Jum’at (09/12) hingga Senin (12/12) pukul 12.00 wita.

Dilansir dari lowongankerjabontang.blockspot.com
Dinas Ketenagakerjaan Bontang, supervisor teknisi bertugas, diantaranya mengelola dan terlibat dalam pelaksanaan pekerjaan pengoperasian , perawatan dan perbaikan peralatan/utilitas operasional gedung/mall yakni AHU, genset, AC, eskalator/lift, pompa air, kelistrikan, elektronika serta fisik dari mall tersebut. Mengawasi dan mengelola tim teknisi, melakukan inspeksi rutin dll.

Pelamar harus mempersiapkan berkas yang dibutuhkan. Diantaranya, surat lamaran kerja, daftar riwayat hidup (CV), fotocopy ijazah terakhir dan transkrip nilai, fotocopy KTP Bontang, fotocopy kartu kuning (AK) Bontang sebanyak 2 lembar, dan fotocopy sertifikat atau pengalaman kerja.

Adapun salah satu kualifikasinya, pendidikan minimal D3 engineering/teknik (Electrical/electronic/mechanical), mempunyai pengalaman kerja minimal 5 tahun sebagai supervisor atau koordinator pada bidang tersebut.

Berkas dijadikan satu dalam map berwarna merah dan jangan lupa setiap pelamar wajib mencantumkan nama pelamar, nomor handphone pelamar, jabatan yang dilamar, nama perusahaan, dan kode jabatan, setelah itu langsung di antarkan ke Dinas Ketenagakerjaan Bontang.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  RSUD Terapkan Wajib Swab Bagi Penjaga Pasien, Ini Penjelasan Toe Toek

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply