Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Lowongan Kerja Bontang, Dicari 7 Orang Tenaga Pengajar SD – SMP

KITAMUDAMEDIA,Bontang – PT Yayasan Ma’arif Bontang membutuhkan tenaga pengajar yang akan di tempatkan di SD dan SMP Bintang, Jumat (05/05/2023).

Klasifikasi yang dibutuhkan yaitu, 1 orang guru mata pelajaran bahasa inggris, 1 orang guru pelajaran matematika, 3 orang guru kelas, 1 orang guru mata pelajaran agama islam (PAI) dan 1 orang di bidang tata usaha.

Pendaftaran dibuka mulai 05 Mei sampai dengan 17 Mei 2023 pukul 12.00 wita.

Untuk kualifikasi yaitu beragama islam di utamakan yang bisa membaca dan menulis Al- Quran, pendidikan jabatan guru minimal S1 mapel diutamakan S1 pendidik mapel dan jenjang S1 PGSD/MI, untuk jabatan tata usaha pendidikan minimal SMA sederajat atau S1, memiliki visi dan komitmen pendidikan yang mulia, mampu berkomunikasi dengan baik, kreatif, kerja tim, solutif dan bisa mengoperasikan program komputer minimal ms word, ms excel, ms power point.

Persyaratan yang dibutuhkan untuk pelamar, surat lamaran kerja dan daftar riwayat hidup, fotocopy ijazah terakhir dan transkrip nilai, fotocopy KTP Bontang, foto Copy AK 1 yang masih berlaku 2 lembar, foto copy sertifikat yang berhubungan dengan pengalaman mengajar.

Berkas lamaran di jadikan satu dalam map berwarna merah dengan mencantumkan nama pelamar, nomor hp dan WA pelamar, jabatan yang dilamar yang dan nama perusahan.

Pelamar wajib mengantar langsung berkas lamaran ke Dinas Ketenagakerjaan Kota Bontang.

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Presiden Jokowi Kritik TikTok: Itu Sosial Media, Bukan Ekonomi Media

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply