Tidak Ingin Permalukan Keluarga, Sejoli Aborsi Darah Daging Sendiri Usia 4 Bulan

KITAMUDAMEDIA,Bontang– Sejoli berinisial pria SR (23) dan perempuan  MT (21) kini ditangkap polisi. Sebab, pasangan kekasih ini melakukan aborsi dengan usia 4 bulan karena tidak ingin mempermalukan keluarga.

Dalam konferensi pers, Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya melalui Kasat Reskrim Iptu Hari Supranoto mengatakan sepasang kekasih
Ini telah menjalin hubungan 1 tahun lamanya.

“Pria dan wanita ini masih belum pernah menikah status bujang dan telah menjalin hubungan kasih selama 1 tahun lamanya,”ucapnya.

Lanjut, selama berpacaran kedua sejoli tersebut telah melampuai batas wajar layaknya pasangan suami istri hingga akhirnya wanita mengandung 4 bulan.

“Hasil pengakuan tersangka sudah sering kali lakukan HB layaknya suami istri di dirumah tersangka pria dan di tempat lain seperti hotel dan lain – lain,”ungkapnya.

Dari kejadian tersebut, kedua sejoli tidak ingin keluarga mengetahui dan menanggung malu apabila hamil diluar nikah lalu mengambil langkah untuk aborsi darah daging sendiri.

“Usia 4 bulan mereka nekat karena memang tidak ingin diketahui keluarga,”jelasnya.

Kini kedua tersangka sudah berada di Mapolres Bontang. Keduanya dijerat pasal 77a ayat 1 UU RI  Nomor 35 tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. 

“Ancaman maksimal 10 tahun dan denda Rp 1 miliar,” pungkasnya.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Bendungan Ciawi Diresmikan Jokowi, Kurangi Banjir 12 Kelurahan di Jakarta

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply