PPP Resmi Dukung Neni-Joni Pada Pilkada Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pasangan Bakal Calon Neni Moerniaeni dan Joni Muslim kembali mendapat tambahan kekuatan untuk maju dalam Pilkada Bontang. Mereka telah mengantongi Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sabtu (8/8/2020).

Hal itu diungkapkan langsung oleh Neni Moerniaeni kepada redaksi kitamudamedia.com. SK dukungan diserahkan oleh Ketua DPW PPP Kalimantan Timur di Samarinda.

“Sudah kami terima SK-nya hari ini,” ungkapnya.

SK bernomor 043/SK/DPP/C/VI/2020 tentang persetujuan calon pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tersebut berisi dukungan penuh terhadap calon pasangan Neni-Joni. Selain SK, terdapat juga pakta integritas yang ditandatangani oleh Plt Ketua DPP PPP, Suharso Monoarfa dan Sekretaris Jenderal Arsul Sani.

Hal itu juga dibenarkan oleh Ketua DPC PPP Bontang Abbas Patiroy. Hasil survei menjadi salah satu rujukan dukungan dari partai berlambang kabah tersebut. Selain hasil survei, kinerja Neni selama menjabat juga dinilai baik dan terukur, sehingga menurutnya, dukungan ini sangat layak diberikan.

“Sudah sangat jelas, tidak ada alasan kenapa PPP tidak mendukung (Neni-Joni),” jelasnya.

Diketahui saat ini calon pasangan Neni-Joni telah mengantongi dukungan dari 5 partai, diantaranya Golkar, Nasdem, PKS, Gerindra, dan PPP.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Leave a Reply