Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

DPRD Bontang Desak Perbaikan Jembatan Bontang Kuala

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Komisi III DPRD Bontang meninjau kondisi jembatan di Bontang Kuala yang mengalami kerusakan. Dari hasil pantauan diketahui beberapa bagian jembatan yang menjadi akses utama warga sekitar terlihat rusak dan kerap menimbulkan korban.

Amir Tosina, Ketua Komisi III DPRD Bontang meminta Pemkot Bontang melalui OPD terkait agar segera memperbaiki jembatan yang sudah tidak layak.

“Bontang Kuala adalah wisata pertama yang paling lama kalau bisa nanti jembatan yang sudah rusak untuk segera diperbaiki biar tidak ada lagi korban,” ucap Amir (03/01/2024).

Dikatakan Bontang Kuala adalah destinasi wisata yang selalu ramai dikunjungi, menjadi pusat kuliner Seafood Gammi yang hanya ada di Kota Bontang dan selalu menjadi pusat perhatian. Sehingga Bontang Kuala perlu lebih dipercantik guna meningkatkan daya tarik wisatawan dan menjadikan Bontang Kuala ini sebagai destinasi wisata unggulan.

“Selain perbaharui jembatan kami harap tempat wisata yang ada di Bontang Kuala ini segera dipercantik,” ucapnya.

Diketahui, beberapa waktu lalu jembatan dekat pintu masuk Bontang Kuala ambruk karena dilewati oleh motor roda tiga lalu penanganannya jembatan ambruk diganti dengan kayu sebanyak 10 buah dari pihak kelurahan.

“Kejadiannya pada saat malam tahun baru, motor roda tiga masuk ketika jembatan tersebut ambruk,”tutupnya.

Reporter : Desty NA
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pasca Dinas Luar Kota, Kepala Satpol Pastikan Rombongannya Jalani Isolasi Mandiri

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply