Pelaku Pembunuhan Pria di KM 3 Bontang, Diduga Adik Korban

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pelaku pembunuhan yang terjadi di KM 3 Jalan Arif Rahman Hakim siang tadi berhasil ditangkap kepolisian, dari pengakuan pelaku merupakan adik kandung korban.

Kapolres Bontang AKBP Alex Lumban Tobing melalui Kasat Reskrim Iptu Hari Supranoto menyampaiakan, dari pengakuan pelaku AY (32) dirinya sakit hati karena sering digangguin oleh korban (33), pengakuan awalnya seperti itu, namun untuk lebih jelasnya kepolisian masih akan mendalami motif pembunuhan tersebut.

“Pengakuan awalnya karena sakit hati sering diganggu korban, tapi ini masih pengakuan awal, kita masih akan mendalami motifnya,” ungkpanya, Senin (15/1/2024).

Dijelaksannya, pelaku ditangkap di kediamannya di Jalan RE Martadinata sekitar pukul 18.30 wita.

Baca Juga : https://www.kitamudamedia.com/2024/01/15/mayat-di-km-3-diduga-korban-pembunuhan-polres-bontang-lakukan-penyelidikan/

Diberitakan sebelumnya, dari keterangan saksi mata, sempat terjadi perkelahian antara pelaku AY (32) dengan korban Holand (33) di KM 3 Jalan Arif Rahman Hakim tepatnya depan Hotel Grand Mutiara KM 3, pada Senin (15/1/2024) sekira pukul 12.30 wita.

Pelaku AY (32) dan korban Holand (33) sempat terjatuh bersama kedalam jurang sedalam 15 meter, tidak di ketahui pasti sebab korban meninggal, warga setempat mendapati korban sudah tergeletak tak bernyawa dengan bersimpah darah dibagian kepala.

Reporter : Yulia.C
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kenapa Penderita Hipertensi Alami Gejala Sakit Kepala? Ini Penyebabnya

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply