Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Drainase Jalan Sendawar di Lebarkan Tahun Ini, Alokasi Anggaran Rp 7 Miliar

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pemerintah Kota Bontang akan melakukan pelebaran drainase dan pelandaian jalan di Jalan Pangeran Suryanata, Sendawar Bontang Baru, dengan anggaran sekira Rp. 7 miliar.

Kepala Bidang Marga, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota (PUPRK) Bontang, Anwar Nurdin menyampaikan, warga sering mengeluhkan jika turun hujan, air yang dari RS Amalia sering mengalir ke Sendawar yang dapat menimbulkan banjir.

“Targetnya tahun ini kami akan meramaikan jalan di daerah Sendawar, dengan melebarkan drainasenya, agar air bisa mengalir langsung ke dalam drainase.” ucapnya pada redaksi kitamudamedia.com, Kamis (01/2/2024).

Dikatakan Anwar, setelah jalan di Sendawar dirapikan, rencananya tahun depan akan dilanjutkan membuat drainase yang berada di depan RS. Amalia. Selain itu tahun ini juga akan dilakukan pengerjaan pelandaian jembatan yang berada di Jalan Parikesit.

“Rencananya tahun ini juga akan dikerjakan pelandaian jembatan yang ada di Jl. Parikesit dengan dana kurang lebih Rp. 200 juta,” ungkapnya.

Kendati demikian Anwar tidak bisa memastikan waktu tepatnya pengerjaan tersebut berjalan, yang pasti dirinya menyampaikan untuk pengerjaan jembatan dan drainase yang berada di Jalan Sendawar akan dikerjakan tahun ini. “Saya belum bisa bicara pasti nya kapan, yang pasti tahun ini akan mulai dikerjakan,” tuturnya.

Reporter : Yulia.C
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pemerintah Sepakati Biaya Haji 2023, Rata-Rata Untuk Jamaah Reguler Sebesar Rp 90 Juta

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply