Bocoran Calon Kadis DMPTSP, Basri : yang Paling Senior

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Walikota Bontang Basri Rase sudah menentukan pilihan siapa yang bakal memimpin Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP).

Diketahui, ada 3 nama bakal calon kepala dinas yang sudah dikantongi Basri. Yakni M Taupan Kurnia Sekertaris Bapelitbang, Andi Hasanuddin Akmal Sekretaris Diskominfo, dan M Aspianur Wakil direktur Administrasi Umum dan Keuangan RSUD Taman Husada.

“Sudah ada namanya. Dari 3 yang tersisa kita pilih yang paling senior lah di ASN,” ungkapnya pada awak media, Senin (26/2/2024).

Lebih lanjut Basri mengatakan, pelatikan kepala dinas DMPTSP akan segera digelar dalam waktu dekat. Kandidat yang terpilih itu, lanjutnya, merupakan pejabat yang memenuhi kualifikasi.

“Keputusan tidak bisa diganggu gugat, rencana nya dalam waktu dekat ini akan segera dilantik, berdekatan dengan mutasi jabatan, tapi tidak bersamaan ya,” ucapnya.

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Libatkan Dinas Lingkungan Hidup dan Puskesmas, Lomba Kebersihan Lingkungan RT Loktuan Masuki Tahapan Penilaian

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply