Diduga Balapan, Remaja Hantam Pick Up Parkir di Bukit Indah

KITAMUDAMEDIA, Bontang –Diduga tidak bisa mengontrol kecepatan, seorang pengendara motor menabrak mobil pick up yang terparkir di Jalan Ir H. Juanda, kawasan Bukit Indah, Tanjung Laut, Kecamatan Bontang Selatan, Selasa (5/3/2024).

Dari pantauan redaksi di lokasi kejadian, motor matic merek Honda Beat dengan nomor polisi KT 3220 QC mengalami kerusakan cukup parah. Bagian depan motor ringsek dan tersangkut di bawah kolong bagian belakang pick up putih.

Salah satu saksi yang tidak ingin diungkap identitasnya, mengatakan tiba-tiba mendengar suara hantaman keras. Saat diperiksa, tenyata ada seorang anak perkiraan masih berstatus SMP melaju menabrak pick up sekitar pukul 13.15 Wita.

“Kita gak tau persis kejadiannya bagaimana, tau-tau sudah terkapar,”ungkapnya pada redaksi kitamudamedia.com, Selasa (5/3/2024).

Ia juga mengatakan, teman korban sempat bilang kalau korban memang laju saat mengendarai motor tersebut. Namun tidak bisa mengontrol kelajuan kendaarannya maka tejadilah insiden menabrak mobil yang terparkir.

“Kata temannya sempat ngajak balapan dia tadi, sepertinya masih di bawah umur, masih SMP kayaknya, tadi ada gurunya datang,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, saat diperiksa masih bernapas, anak tersebut langsung dibawa ke rumah sakit.

“Korban sudah dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan ambulan. Tadi masih bernapas, tidak ada luka juga jadi langsung dibawa ke RS,” kata dia.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Tunggu Arahan BPK, DPRD Berharap Santunan Kematian Tetap Jalan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply