Mantap Maju di Pilkada Bontang, Mantan Polisi Ini Daftar di Tiga Partai

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Bukan cuman terjun di dunia politik, mantan Bhabinkamtibmas Lok Tuan, Ahmad Bajuri mantap maju di Pilkada Bontang 2024.

Bajuri yang bergabung di Partai Demokrat itu menunjukan keseriusannya dengan menyambangi 3 partai. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan juga Partai Golongan Karya (Golkar).

“Alhmdulillah hari ini saya bersama rombongan Demokrat menyambagi 3 partai sekaligus. Saya optimis untuk maju di Pilkada tahun ini,” ungkapnya pada awak media, Senin (22/4/2024).

Bajuri meyambangi kantor PKB dan PDIP untuk mengambil formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) Wakil Wali Kota Bontang. Sementara ia ke sekretariat Golkar mengembalikan berkas formulir yang beberapa waktu lalu ia ambil.

“Niat baik untuk menjadikan Bontang menjadi lebih maju. Sebelumnya saya mengabdi di kepolisian Bontang, tentu saya tidak ingin pengabdian ini terputus dan terus berkelanjutan,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ketua DPC PKB Bontang, Firman Nawawi mengatakan, partainya masih membuka pendaftaran wali kota dan wakil wali kota hingga 25 April mendatang. Hingga berita diturunkan, sudah ada 3 kader yang mengambil formulir.

“Siapapun boleh bergabung dengan PKB untuk maju di Pilkada. Kami buka pendaftaran seluas-luasnya, bisa juga mendaftar melalui website, dan pasti kami proses ke DPP nantinya. Jadi berkas mentahannya bisa menyusul,” ungkapnya.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Sistem PPDB Online Error, Ratusan Calon Siswa Antre Daftar Manual

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply