Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Rute Penerbangan Balikpapan-Kediri Dibuka di Sepinggan

KITAMUDAMEDIA,Bontang- Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan di Balikpapan telah resmi membuka rute penerbangan baru menuju Kediri. 

Rute ini akan dioperasikan oleh maskapai Super Air Jet, dengan tujuan memperluas jangkauan dan memberikan lebih banyak pilihan bagi pengguna jasa. 

“Dengan adanya penambahan rute baru ini diharapkan dapat menjadi pilihan tambahan bagi para pengguna jasa dalam melakukan perjalanan” ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (20/5/2024). 

Mulai 6 Juni 2024, kata Syaugi, pihaknya akan menyediakan penerbangan tiga kali seminggu, setiap hari Selasa, Kamis, dan Sabtu, sebagai respons atas kebutuhan yang terus berkembang dari para pengguna jasa kami.

“Penerbangan dari Balikpapan ke Kediri dijadwalkan berangkat pada pukul 12.45 WITA, sementara penerbangan kembali dari Kediri ke Balikpapan akan berangkat pukul 14.00 WIB,” katanya.  

Sementara itu, Direktur Utama Super Air Jet Ari Azahri menjelaskan rute baru ini tidak hanya menghubungkan dua kota, tetapi juga memfasilitasi pertemuan keluarga, perjalanan wisata, serta akses yang lebih mudah ke layanan kesehatan dan pendidikan. 

“Selain itu, pembukaan rute ini diharapkan mendorong perkembangan ekonomi lokal dengan meningkatnya jumlah wisatawan dan pelaku bisnis,” pungkasnya. 

Sebagai informasi, Bandara SAMS Sepinggan akan meningkatkan jumlah penerbangan domestik yang dilayani menjadi 23 penerbangan per bulan pada Mei 2024 dengan adanya penambahan rute baru ini.(Kalimantan.bisnis.com) 

Editor : Redaksi 

Baca Juga  Beri Layanan Maksimal, Bontang Bagikan Kartu Penyandang Disabilitas Berbasis Geospasial

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply