Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Bakal Maju di Pilkada Bontang, Abdul Kadir Tappa Sambangi Najirah

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Abdul Kadir Tappa bakal jadi salah satu kandidat dalam Pilkada Bontang 2024. Anggota Komisi IV DPRD Kalimantan Timur (Kaltim) ini bahkan sudah mulai menjajaki sejumlah partai untuk berkoalisi di pesta demokrasi November mendatang. Salah satunya politisi PDIP Najirah.

Diketahui Abdul Kadir Tappa menyambangi kediaman Najirah pada Selasa (18/6) malam. Hal itu pun dibenarkan Abdul Kadir Tappa. Ia mendatangi Najirah untuk membahas politik sekaligus silaturahim.

“Namanya teman lama, harus menjalin komunikasi yang baik, jangan sampai tunggu ada perlu baru datang, sebelum ada perlu harus membuka tabirnya,” ungkapnya pada redaksi, Kamis (21/6/2024).

Dirinya mengatakan, bukan hanya Najirah, namun semua partai politik yang dirinya ajak berdiskusi. Diskusi tersebut memikirkan bagaimana bisa mengubah Kota Bontang.

“Bontang ini milik kita, maka saya ini tidak ada niat pribadi, saya hanya ingin kalau ada buah pikiran saya yang bisa dikembangkan. Jika lebih baik, kenapa tidak,” tuturnya.

Kendati demikian, jika dirinya ditakdirkan untuk membangun Bontang, dirinya akan menyelesaikan masalah yang ada di Bontang dengan jangka waktu 5 tahun.

“Ini niat baik, jika ditakdirkan akan saya selesaikan masalah di Bontang, tidak perlu 6 tahun, 5 tahun saja kelar,” kata dia.(*)

Reporter : Yulia.c
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Penjaringan Nasdem, Neni Paparkan Pencapaian Pemkot Bontang dibawah Kepemimpinannya

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply